Bekuk Parma, Maurizio Sarri Belum Puas

Bekuk Parma, Maurizio Sarri Belum Puas
Maurizio Sarri.(Net)

INILAH, Turin - Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu Parma di Allianz Stadium, pada lanjutan pekan ke-20 Serie A Italia, Senin (20/1/2020).

Dua gol Bianconeri diborong oleh Cristiano Ronaldo (43', 58'). Sementara satu gol balasan dari tim tamu dicetak oleh Andreas Cornelius di menit ke-55.

Tambahan tiga poin tersebut, kini Juventus menepati puncak klasemen dengan mengoleksi 51 poin, unggul empat angka dari Inter Milan yang berada di urutan kedua.

Meski mengamankan kemenangan, pelatih Juve Maurizio Sarri belum puas dengan permainan anak asuhnya, karena masih ada beberapa kesalahan yang terjadi di sepanjang laga.

"Ada beberapa kesalahan di sepanjang pertandingan, tetapi secara umum kami melakukannya dengan baik. Kami memiliki peluang untuk cleansheet, tapi kami tidak melakukan, karena Parma menyebabkan masalah pada kami," kata Sarri dikutip dari Football Italia.

"Kita dapat meningkatkan cara kita membaca permainan lawan, terutama di tahap akhir, karena saya tidak suka mereka menguasai bola di setengah lapangan kita sendiri," jelasnya.

"Saat saya membeti tahu pemain, 'Saya lebih menerima kebobolan karena serangan balik, dari pada berada di bawah tekanan selama 10-15 menit," pungkasnya menutup.