City akan Tetap Bertarung Hingga Liga Selesai

City akan Tetap Bertarung Hingga Liga Selesai
Ilustrasi/Net

INILAH, Manchester - Manchester City yang merupakan juara bertahan Liga Premier Inggris, kini berada di urutan kedua klasemen dengan jarak poin yang cukup jauh dengan tim peringkat pertama, Liverpool.

The Citizen tidak mampu menyamai konsistensi luar biasa mereka dalam dua musim terakhir, ketika keluar sebagai juara dua musim beruntun, kini tertinggal 16 angka dari Liverpool.

Pada pertandingan terakhir, City harus puas meraih satu poin di Etihad Stadium setelah ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 2-2, pada Sabtu (18/1/2020).

Bek kiri City, Benjamin Mendy, mengatakan timnya akan berusaha memenangkan pertandingan demi pertandingan dan bertarung hingga liga selesai.

"Kami mengatasinya dengan baik. Ketika tim lain melakukan dengan baik, anda tidak bisa marah-marah. Ini adalah kebenaran, tidak ada yang bisa mengeluh. Jadi di ruang ganti, kami mencoba untuk tetap fokus," kata Mendy dikutip dari SkySports.

"Semua orang mengatakan City sudah selesai. Tapi kami akan tetap fokus dan memainkan sepak bola kami, memenangkan pertandingan, dan akan terus bertarung hingga liga selesai," lanjutnya.

"Kami memenangkan gelar pertama kami, dan kemudian menang lagi, dan sekarang kami masih berada di urutan kedua. Kami tidak memiliki jawaban untuk apa yang terjadi, tetapi kami akan berusaha memberikan segalanya untuk tim," tutupnya.