Omid Nazari Ternyata Mengenal Duo Brasil

Omid Nazari Ternyata Mengenal Duo Brasil
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari diam-diam sudah mengenal sosok dua pemain Brasil yang saat ini tengah menjalani seleksi di timnya. Baik itu Wander Luiz maupun Joel Vinicius. 

Namun bukan karena pernah satu tim, melainkan menjadi lawan saat pemilik nomor punggung 91 itu membela tim asal Filipina, Ceres Negros. Mereka bertemu di gelaran AFC Cup pada musim 2018 lalu.

"Ya saya sudah tahu. Tapi saya belum bertemu dengan mereka dalam tim. Tapi menarik juga untuk musim ini," ungkap Omid saat dihubungi, Senin (20/1/2020).

Saat ini Omid mengaku tengah mempersiapkan diri untuk terbang ke Indonesia. Sebab jatah liburan yang diberikan jajaran pelatih sudah berakhir. 

"Saya akan segera kembali Bandung, kondisi saya bagus. Tubuh saya juga sudah fit. Saya sudah berlatih selama liburan kemarin. Hal itu menolong kita untuk membantu kondisi lebih cepat," katanya. 

Omid berharap di musim 2020 bisa memberikan kontribusi positif untuk tim. Tak hanya mampu memenangkan setiap pertandingannya, namun bisa mengantarkan Persib juara.

"Saya akan bekerja keras untuk membawa tim ini lebih baik di musim ini dan membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)