Pengalaman Berharga bagi Beni di Asia Challenge Cup 2020

Pengalaman Berharga bagi Beni di Asia Challenge Cup 2020
Penyerang anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto. (net)

INILAH, Bandung - Penyerang anyar Persib Bandung, Beni Oktovianto mendapatkan pengalaman berharga tampil di Turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia.

Terlebih di turnamen yang digelar 18 dan 19 Januari ini, pemain kelahiran Pontianak, 23 Oktober 1998 ini berhadapan dengan tim asal Malaysia, Selangor FA dan tim asal Vietnam, Hanoi FC.  "Banyak sekali pengalaman di sana terutama menghadapi lawan. Mungkin dari tim lawan," kata Beni di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (20/1/2020).

Beni merasa beruntung lantaran proses adaptasi bersama tim berjalan dengan lancar. Bahkan ia mampu menciptakan satu dari dua gol yang tercipta saat berhadapan dengan Hanoi FC.  "Alhamdulillah adaptasi lancar," katanya.

Namun, pemilik nomor punggung 82 ini tak mau dianggap sebagai pembuktian dengan hasil yang telah ditorehkan lantaran berasal dari Liga 2. Sebaliknya, ia memang selalu berusaha keras dalam setiap kesempatan yang dimiliki.

"Pembuktian gak sih, cuma memang di sini cari pengalaman dengan senior. Saya masih muda juga, terus saya di sini pengin bekerja keras saja dulu mau main atau gak urusan belakangan," tegasnya.

Beni pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Bobotoh. Sebab suporter fanatik Persib Bandung itu sudah menerima kehadirannya. "Soal evaluasi, mungkin daya tahan tubuh saja," pungkasnya. (muhammad ginanjar)