Eze Layangkan Surat Permohonan Hengkang, Ini Respons Manajemen

Eze Layangkan Surat Permohonan Hengkang, Ini Respons Manajemen
Foto: Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung - Keinginan Ezechiel N'Douassel untuk mundur dari Persib Bandung semakin tak tertahankan. Bahkan striker asal Chad itu sudah secara resmi melayangkan surat untuk segera meninggalkan Maung Bandung.

Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono. Dari surat tersebut, Eze memohon untuk tidak meneruskan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim 2020. 

"Suratnya sudah kami terima. Yang bersangkutan (Ezechiel) mengajukan permohonan untuk tidak meneruskan kontraknya di Persib," kata Kuswara saat dihubungi, Senin (20/1/2020).

Meski demikian, Kuswara belum bisa memberikan jawaban soal permohonan surat yang dilayangkan Ezechiel. Menurutnya perlu pembahasan lebih lanjut dengan manajmen Persib lainnya. "Kami masih membahas ini," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts ogah menanggapi soal surat pengunduran diri Ezechiel. Ia mengaku sudah menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. 

"Tapi jika ada pemain yang tidak merasa senang, mereka harus katakan pada kami. Itu hal normal di sepak bola, banyak klub menjual pemain bintangnya dan itu bagian dari bisnis di sepak bola. Tapi saya tidak tahu mengenai diskusi dengan manajemen," kata Robert. 

Pelatih asal Belanda ini pun menutup rapat soal alasan Ezechiel yang ingin mundur dari Persib Bandung. Yang jelas, pemilik nomor punggung 10 itu masih memiliki kontrak dengan Persib hingga akhir musim 2020 mendatang.

"Saya tidak bisa katakan itu saat ini. Karena semua belum usai, belum diputuskan apakah dia tinggal atau tidak," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)