Diincar Persib, Abdul Aziz: Tunggu Tanggal Mainnya!

Diincar Persib, Abdul Aziz: Tunggu Tanggal Mainnya!
Abdul Aziz, mengakui bahwa dirinya tengah didekati Persib Bandung
INILAH, Bandung - Gelandang PSMS Medan, Abdul Aziz, mengakui bahwa dirinya tengah didekati Persib Bandung untuk bergabung dalam musim kompetisi 2019.
 
"Ada (tawaran dari Persib), sudah ada komunikasi," ujar Aziz di Bandung, Senin.
 
Persib bagi Aziz, bukanlah sebuah klub baru. Sebelum memperkuat Borneo FC dan PSMS Medan, ia merupakan alumni jebolan diklat Persib bersama Gian Zola, Febri Hariyadi, Aqil Saviq, dan Indra Mustafa.
 
Namun, agar mendapatkan pengalaman lebih, Aziz lebih memilih terbang memperkuat klub lain. Usai beberapa tahun berkelana, ia kini memiliki hasrat untuk kembali memperkuat klub tanah kelahirannya.
 
Tapi, bukan hanya Persib yang mendekati Aziz. Beberapa klub lain juga berminat memboyong pemain asal Bandung tersebut, salah satunya Semen Padang.
 
Meski begitu, Persib sedikit di atas angin. Sebab, Persib menjadi prioritas Aziz karena merupakan klub impiannya sejak kecil.
 
"Semen Padang juga nawarin. Tapi prioritas saya ke Persib. Kan saya sudah berapa kali bilang ingin pulang, dekat sama keluarga," ujar Aziz.
 
Meski berhasrat pulang kampung, Aziz menegaskan masih menghargai PSMS sebagai klubnya saat ini. Sebab, kontraknya baru akan berakhir beberapa pekan ke depan.
 
Ia pun belum berani berbicara lebih jauh dengan manajemen Persib. Saat ini, komunikasi yang dilakukan hanya sebatas penjajakan saja.
 
"Sudah enggak ada kegiatan (di PSMS), tapi saya masih ada kontrak. Saya menghargai kontrak saya di sana. Jadi tunggu saja tanggal mainnya," kata Aziz.
 
Rumor akan direkrutnya Aziz oleh Persib sebenarnya sudah beredar sejak beberapa waktu lalu, terutama di media sosial. Dukungan pun banyak mengalir dari Bobotoh.
 
"Alhamdulillah banyak tanggapan yang positif dari Bobotoh, banyak yang mau saya ke Persib. Mungkin untuk penyegaran di skuat Persib," ujarnya.