Naik 23%, Pelanggan Indihome di Jabar Capai 968 Ribu Sambungan

Naik 23%, Pelanggan Indihome di Jabar Capai 968 Ribu Sambungan
istimewa

INILAH, Bandung - Deputy EVP Marketing Telkom Regional 3 Davik Oktavian mengatakan, pada 2020 ini pihaknya optimistis pertumbuhan pelanggan fixed broadband di Indonesia bakal terus positif. Dia menyebutkan, pihaknya tetap bersemangat untuk memantapkan posisi sebagai pemimpin pasar.

“Kita terus berusaha keras untuk memantapkan posisi sebagai market leader bisnis fixed broadband di Indonesia. Khusus di Jawa Barat, total pelanggan lebih dari 968 ribu selama 2019 atau naik 23% dari tahun sebelumnya," kata Davik usai pengumuman pemenang program Undian Indihome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020, Selasa (21/1/2020).

Untuk terus menggenjot jumlah sambungan pelanggan itu, pihaknya meningkatkan kualitas di segala aspek. Mulai dari infrastruktur, layanan, hingga konten.

Davik menjelaskan, Undian Indihome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 itu merupakan program undian yang diikuti pelanggan baru yang berlangganan Paket Prestige, Paket Gamer, atau Paket Rumah Ceria.

Sedangkan, Executive Vice President Telkom Regional 3 Pontjo Suharwono mengatakan, sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia pihaknya terus berupaya memberikan layanan terbaik dan apresiasi bagi pelanggan.

"Dalam program undian kali ini, sebanyak 11 pelanggan Indihome di Jabar dari total 125 pelanggan Indihome se-Indonesia yang beruntung mendapatkan hadiah top up saldo myIndihome sebesar Rp10 juta untuk masing-masing pemenang," sebutnya.

Dia menambahkan, undian tersebut merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Pada 2019 lalu, program serupa dilaksanakan empat kali dengan total hadiah hingga Rp5 miliar.

“Program ini merupakan wujud komitmen Indihome dalam mengapresiasi para pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru. Diharapkan, dengan adanya program ini dapat mengawali keceriaan keluarga Indonesia di sepanjang 2020,” ujar Pontjo. (Yogo Triastopo)