Realme Bidik Pasar Milenial Kota Bandung 

Realme Bidik Pasar Milenial Kota Bandung 
Foto: Syamsuddin Nasoetion

INILAH, Bandung – Realme sebagai merek smartphone di Indonesia kini secara resmi melangkah ke ranah artificial intelligence of things (AIoT). Untuk itu, Public Relations Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca mengatakan pihaknya meluncurkan produk earphone True Wireless Buds Air.

Menurutnya, Buds Air menawarkan pengalaman nirkabel yang sesungguhnya. Produk ini memberikan penggunanya kebebasan dalam mendengarkan musik. Di dalamnya, disematkan chip R1 khusus dengan Bluetooth 5.0 yang memungkinkan koneksi instan dan stabil antara earbud dan smartphone, kinerja baterai yang lebih baik, dan kontrol cerdas yang dapat diakses.

"Kita sengaja meluncurkan produk Buds Air ini di Bandung karena memang kota ini merupakan potensial untuk digarap serius. Dan Buds Air ini memberikan mereka pengalaman pertama yang sesungguhnya dari produk AIoT," kata Krisva di Bandung, Selasa (21/1/2020).

Menurutnya, Buds Air mendukung operasi sentuhan cerdas yang dapat digunakan untuk menjawab atau mengakhiri panggilan, mengganti musik, mengaktifkan asisten suara dan masuk/keluar performance mode dengan sentuhan. 

Tak hanya memperkenalkan Buds Air, pada saat yang sama pihaknya meluncurkan keluarga baru dari Realme 5 Series yakni Realme 5i untuk anak muda di Kota Bandung. Kehadiran realme 5i ini merespon kesuksesan penjualan Realme 5 Series yang telah terjual sebanyak lebih dari 6 juta unit secara global. 

"Realme 5i tampil dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan pengalaman permainan, audio dan video yang luar biasa, memungkinkan pengguna untuk menikmati bidang pandang yang lebih luas yang dibawa oleh layar besar dan lebih sedikit hambatan visual. Struktur internal layarnya mengadopsi proses stack yang baru di-upgrade sehingga area mini-drop berkurang sebesar 30,9% dibandingkan dengan Realme 3 dan membawa rasio screen-to-body hingga 89% untuk pengalaman mengonsumsi konten multimedia yang lebih dalam," jelasnya.