Honor Magic Watch 2 Resmi Meluncur di Indonesia

Honor Magic Watch 2 Resmi Meluncur di Indonesia
istimewa

INILAH,  Jakarta - Honor kembali menghadirkan perangkat wearable berupa jam tangan pintar di Indonesia, yaitu Honor Magic Watch 2.

Perangkat smartwatch anyar ini hadir dalam dua versi ukuran bodi, yakni varian 46mm dan varian 42mm.

"Varian 46mm lebih ditujukan untuk segmen laki-laki sementara untuk ukuran yang lebih kecil 42mm segmen unisex," kata Honor Ap Regional VP, Kevin Wu, di Jakarta, Selasa (21/1/2020).

Honor Magic Watch mengusung sejumlah fitur utama yakni ketahan dari segi kapasitas baterai dan adanya fitur 12 mode olahraga.

Honor Magic Watch 2 hadir di Indonesia dengan layarnya menggunakan kaca 3D all-in-one yang membuat tampilannya terlihat lebih luas.

Layar sentuhnya menggunakan panel super AMOLED 1,39 inci dengan teknologi always on display di dalamnya.

Kapasitas baterainya sebesar 455mAh yang diklaim dapat bertahan selama 2 minggu dalam sekali charge.

"Kalau waktu charge tidak lama sekitar 1 atau 2 jam. Tapi bisa bertahan 2 minggu dan itu dalam kondisi dipakai 24 jam terus menerus," ujar Kevin.

Menggunakan prosesor Kirin A1, jam tangan pintar ini didukung RAM 32MB dan ROM 4GB yang bisa digunakan untuk menyimpan lagu.

Selain spesifikasi teknis di atas, Honor Magic Watch 2 juga dilengkapi fitur seperti Bluetooth 5.1 untuk konektivitas, GPS, sensor detak jantung, akselerometer, tekanan udara, dan masih banyak lagi.

Selain itu, arloji pintar ini dibekali dengan sertifikasi 5 ATM. Artinya, Magic Watch 2 bisa dipakai berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter.

Untuk ketersediaan dan harga, Honor Magic Watch 2 varian 46mm Flax Brown dibanderol dengan harga Rp2.399.000. Sedangkan edisi 42mm hadir dengan strap Pebble Black yang terbuat dari material rubber dihargai Rp2.299.000 dan akan dijual dengan harga khusus selama pre-order mulai 21-27 Januari 2020 di Shopee. (inilah.com)