Penghina Polisi Purwakarta: Saya Menyesal!

Penghina Polisi Purwakarta: Saya Menyesal!

INILAH, Bandung – Dua orang penghina polisi lalu lintas di Kabupaten Purwakarta kini diperiksa intensif di Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Purwakarta AKBP Matrius saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (22/1/2020). “Saat ini kasus sudah dilimpahkan ke Krimsus,” ucap Matrius.

Berdasarkan pantauan, tampak kedua pelaku berinisial EF dan EH sudah berada di Mapolda Jabar. Mengenakan kaos warna kuning, pelaku EF pun tampak berjalan lesu bersama pelaku EH.

“Iya, saya menyesal, mohon maaf," ucap EF sambil berjalan dikawal petugas di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

Perlu diketahui sebelumnya, pengendara roda empat kedapatan mengumpat polisi lalu lintas (polantas) di Purwakarta. Polisi turun tangan menyelidiki.

Video itu viral di media sosial (medsos) sejak kemarin, Selasa (21/1/2020). Dalam video berdurasi singkat, terlihat ada pengendara lelaki yang terekam kamera tengah mengendari mobil. Selain pria, ada juga suara wanita yang wajahnya tak terekam kamera.

Dalam video itu, tampak dua milenial itu mengumpat anggota polantas yang tengah mengatur jalan. Diketahui, lokasi berada di Kabupaten Purwakarta.

Selain pria tersebut, terdengar juga umpatan dari seorang wanita. Wanita diduga duduk di samping pengendara sambil merekam pria pengendara. Keduanya mengumpat dengan kata-kata kasar tak patut. (Ridwan Abdul Malik)