Robert Alberts Bicara Perekrutan Bachdim, Spaso dan Bruno Matos

Robert Alberts Bicara Perekrutan Bachdim, Spaso dan Bruno Matos
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung- Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengakui sedang memantau beberapa pemain setelah ditinggal Ezechiel N'Douassel ke Bhayangkara FC. Siapa saja?

Robert enggan bicara pasti. Dia hanya memastikan pemain yang nantinya datang harus memberi kontribusi tinggi untuk Maung Bandung.

"Kami mencari pemain yang bisa memberi kontribusi terbaik dengan harga yang bisa kami jangkau. Dan itu bukan dalam kendali saya tetapi manajemen," ujarnya.

Selama ini, ada beberapa nama yang dirumorkan gabung Persib. Mulai dari duo Bali United, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic hingga gelandang Bhayangkara FC, Bruno Matos.

Robert tak menampik ketiga pemain itu tersedia untuk direkrut. Tetapi sekali lagi, dia mempertimbangkan banyak faktor termasuk harga.

"Kami tahu Bruno, kami tahu kualitasnya dan dia sudah tahu sepak bola Indonesia. Dia juga sudah pernah bermain di level AFC, jadi dia sudah punya pengalaman dan dia juga adalah pemain yang kami pantau. Tapi bukan hanya sekadar itu, Spasojevic juga tersedia, Irfan (Bachdim) juga tersedia, ada banyak yang tersedia tapi mereka juga punya harga, kami tidak bisa mengabaikan itu," jelas Robert. (Muhammad Ginanjar)