Victor Igbonefo Akui Masih Memiliki Kontrak Bersama Persib

Victor Igbonefo Akui Masih Memiliki Kontrak Bersama Persib
Victor Igbonefo/foto: INILAH/Muhamamad Giananjar

INILAH, Bandung - Rasa senang diungkapkan Victor Igbonefo. Pasalnya ia sudah bisa bergabung menjalani latihan dengan Persib Bandung.

Ini pertama kalinya, Victor bergabung menjalani latihan bersama Persib. Padahal bek naturalisasi asal Nigeria ini sudah diperkenalkan cukup lama menjadi pemain baru Persib untuk kompetisi musim 2020. 

Bahkan, Victor harus absen saat tim melakoni Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18 dan 19 Januari lalu. Alasannya karena urusan dengan klub sebelumnya PTT Rayong belum berakhir.

Kini, kendala itu sudah terselesaikan. Victor kembali ke Persib Bandung dan memulai untuk menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi kompetisi musim 2020.

"Suasana sangat bagus, ini latihan pertama, suasananya bagus," ungkap Victor. 

Victor mengaku sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Persib Bandung hingga musim 2020 berakhir. Namun di musim 2019 lalu, ia harus hengkang ke Thailand membela PTT Rayong karena berkeinginan dekat dengan keluarga. 

"Aku kan masih kontrak sebenarnya sama Persib. Kemarin aku (ke Thailand) dan mungkin rencana Tuhan aku kembali kesini," katanya. 

Victor juga bersyukur masih bisa diterima Persib Bandung. Sebab ia sangat mengetahui bahwa Persib merupakan tim terbaik, mulai dari aspek manajemen dan kekompakan tim. 

"Aku senang, ada disini seperti keluarga, dan selalu kenal. Saya berharap bisa membawa Persib lebih baik dan kita mau lebih baik dari musim sebelumnya," harapnya. 

Victor semakin bersemangat lantaran lini bertahan Persib saat ini dihuni para pemain berkualitas. Seperti Nick Kuipers, Fabiano da Rosa Beltrame dan Achmad Jufriyanto. 

"Ini bagus, buat saya dan kita sama-sama, kita semua disini untuk Persib," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)