Nick Kuipers Antusias Menatap Musim Baru

Nick Kuipers Antusias Menatap Musim Baru
Bek Persib Bandung Nick Kuipers. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers dalam kondisi yang segar bugar menjalani latihannya bersama tim. Pasalnya ia sudah menghabiskan masa liburannya dengan baik.

Bahkan setelah Liga 1 2019 berakhir, Nick memutuskan untuk menghabiskan waktu liburannya di Indonesia sebelum pulang ke negara asalnya Belanda. 

"Pertama saya ke Bali, Yogyakarta bersama keluarga dan setelah itu saya baru pulang ke Belanda," ungkap Nick. 

Saat ini, Nick kembali ke tim menjalani sesi latihan sebagai persiapan menghadapi kompetisi musim 2020. Ia memastikan akan bekerja keras demi membuat Persib lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

"Saya merasa bagus, saya senang kami akan memulai dengan hal yang bagus jadi kami akan lihat ke depan. Kami bersiap untuk musim baru, kami harus memulai dengan bermain bagus," katanya. 

Terkait mengenai kehadiran Victor Igbonefo yang kembali direkrut Persib Bandung, Nick mengaku sudah mengetahuinya. Menurutnya banyak kesan positif tentang pemain naturalisasi asal Nigeria itu. 

"Iya dia kembali dan saya mendengar banyak yang positif tentang dia. Jadi senang melihat dia kembali bergabung dengan tim," tuturnya. 

Sementara soal dua pemain Brasil yang melakukan seleksi bersama Persib, Nick mengaku belum mengetahuinya. Menurutnya sekilas pemain itu merupakan orang baik. 

"Saya bertemu mereka pertama kali di latihan hari ini, mereka orang yang baik, pemain yang bagus dan mereka harus mampu menunjukan apa yang mereka miliki dan membuat pelatih supaya cepat mengambil keputusan (direkrut)," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)