Scholes Minta MU Tak Berharap pada Pogba

Scholes Minta MU Tak Berharap pada Pogba
Paul Pogba. (Net)

INILAH, Manchester - Paul Scholes meminta Manchester United tidak berharap bahwa Paul Pogba akan menyelamatkan tim, ketika ia kembali pulih dari cederanya.

Pogba kembali absen memperkuat The Red Devils, ketika dikalahkan Burnley dengan skor 2-0 di Old Trafford, pada lanjutan pekan ke-24 Liga Premier Inggris, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Kelahan tersebut membuat United belum menang pada dua laga terakhir, dan itu merupakan kekalahan kedelapan musim ini. Saat ini tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu berada di urutan kelima klasemen

dengan raihan 34 poin dari 24 laga.

Musim ini Pogba baru membuat dua penampilan di Liga Premier karena mengalami cedera pergelangan kaki. Ia dipekirakan masih akan absen hingga Februari setelah menjalani operasi.

Scholes berpikir bahwa Manchester United tidak boleh mengandalan Pogba untuk membuat perubahan, ketika pemain internasional Prancis tersebut kembali ke tim utama.

"Saya tidak berpikir Pogba sedang dalam perjalan kembali (dari cedera)," kata Scholes dikutip dari Goal.

"Bahkan jika dia sedang dalam perjalanan kembali, dia akan mengeluh tentang sesuatu yang lain untuk dicoba dan tidak dimainkan, cobalah untuk menjauh dari klub," pungkasnya menutup. (Inilahcom)