Emak-emak Serbu Diskon di Gian Ekstra Purwakarta

Emak-emak Serbu Diskon di Gian Ekstra Purwakarta
Foto: Asep Mulyana

INILAH, Purwakarta - Giant Ekstra Purwakarta, mendadak diserbu 'emak-emak' sejak Jumat pagi (24/1). Rupanya 'emak-emak' yang mayoritas milenial ini, memburu produk diskonan dari toko ritel tersebut. Alhasil, toko modern yang berada di Jl Veteran Purwakarta ini, ramai dikunjungi.

Nurjanah (40) ibu rumah tangga dua anak ini, mengaku, dirinya mendapat informasi dari tetangganya, jika hari ini Giant sedang mengadakan promo besar-besaran. Makanya, dia penasaran dan jika ada yang cocok, ingin memborong produk dari toko itu.

"Biasalah, emak-emak itu kalau mendengar diskon, pasti bawaannya ingin belanja," ujar warga Gg Dukuh, Kelurahan Nagri Kaler ini, kepada INILAH.

Selain penasaran dengan diskonannya, dirinya juga memang sudah berniat belanja di Giant. Karena, memang sudah saatnya belanja kebutuhan bulanan. Sehingga, momen promo ini memang sangatlah tepat. Apalagi, saat ini merupakan tanggal tanggung ke gajian. 

Sementara itu, Territory Head Giant, Stefanus Jemianus Lepa, mengatakan, saat ini Giant sedang melakukan transformasi bisnis. Dengan preferensi pelanggan masa kini. Salah satunya, menghadirkan Giant Ekstra Purwakarta tampil beda, untuk menciptakan toko yang lebih baik. Dengan ruang usaha ritel yang lebih relevan.

"Sudah tiga belas tahun berjalan kami hadir di Purwakarta, relaunching ini adalah upaya untuk menyuguhkan penampilan baru yang lebih segar dengan varian produk dan harga yang semakin kompetitif," ujarnya.

Untuk menarik minat konsumen, pihaknya secara khusus menyuguhkan beberapa kreasi seni dan budaya. Suasana pun semakin meriah, dengan disebarnya voucher gratis sebesar Rp 25 ribu bagi 200 pengunjung pertama pada hari ini.

Menurut Stefanus, peluncuran ini sebagai komitmen Giant untuk menghadirkan kenyamanan berbelanja bagi masyarakat. Apalagi, di tahun yang baru ini, pihaknya melakukan inovasi dari sisi interior dan menambah jenis produk yang lebih beragam dan berkualitas.

Ia juga menjelaskan Giant Ekstra Tampil Beda Purwakarta melakukan serangkaian promosi yang menggiurkan, salah satunya promosi harga gila satu hari. Promosi ini, pada berbagai pilihan merek produk bagi 250 pelanggan pertama yang berkesempatan mendapatkan potongan diskon sampai 50 persen. Potongan harga itu, untuk produk telur, pisang, hingga krimer kental manis isi 200 gram.

"Tidak hanya itu, peluncuran ini juga dimeriahkan dengan demo masak serta berbagai aktifitas yang berhadiah voucher belanja. Giant Ekstra Purwakarta yang memiliki berbagai penawaran lainnya untuk memenuhi kebutuhan belanja rumah tangga sehari-hari," ujarnya.

Sebelum di Purwakarta, ujar Steffanus, Giant Tampil Beda ini telah dilaksanakan di berbagai daerah di Jabodetabek. Serta, berbagai daerah di Jawa Barat, dan Jawa Timur. (Asep Mulyana)