Dikalahkan Liverpool, Manajer Wolves Tetap Puas

Dikalahkan Liverpool, Manajer Wolves Tetap Puas
Ilustrasi/Net

INILAH, Wolverhampton - Pelatih Wolves, Nuno Espirito Sento, mengaku puas dengan permainan anak asuhnya, meskipun menelan kekalahan dari Liverpool.

Wolves kehilangan poin saat menjamu Liverpool di Molineux Stadium. Mereka takluk dengan skor 1-2 pada lanjutan pekan ke-24 Liga Premier Inggris, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB.

Tertinggal terlebih dahulu lewat gol Jordan Henderson (8'), Wolves sebenarnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-51 melalui Raul Jimenez. Tapi enam menit menjelang laga usai Liverpool mampu berbalik berkat gol yang dicetak oleh Roberto Firmino.

Nuno Espirito mengaku tak kecewa dengan hasil tersebut, karena ia melihat timnya bermain bagus dan terorganisasi sepanjang pertandingan.

"Ini adalah pertandingan yang bagus. Kami bermain bagus. Tidak ada yang perlu dikecewakan. Mendapatkan mementum itu penting," ujar Nuno dikutip dari BBC.

"Kami bertahan dengan baik, kami terorganisasi dengan baik. Ini yang kami inginkan. Kami ingin bersaing dan terus berkembang," lanjutnya.

"Saya senang ketika kami tampil baik. Kami menghadapi tim yang fantastis. Ini adalah standar yang kami inginkan," pungkasnya menutup.