Persib Akan Gelar Pemusatan Latihan di Lembang

Persib Akan Gelar Pemusatan Latihan di Lembang
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung- Persib Bandung bakal menjalani pemusatan latihan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) jelang mentas di Liga 1 2020. Hal tersebut disampaikan Pelatih Robert Rene Albert di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (24/1/2020).

Robert Albert mengatakan, akan mulai memboyong skuatnya pada Minggu (26/1) nanti untuk menjalankan sejumlah program latihan.  "Senin pagi kami mulai latihan di Inspire (Arena)," ujar Robert. 

Dia menyampaikan, para penggawa Maung Bandung akan digodok di lapangan setiap pagi hingga Jumat pekan depan. Sementara setiap sore, menu latihan lebih pada penguatan otot. 

"Jadi pagi hari kami berlatih di lapangan dan sorenya kami berlatih fitness hingga Jumat pagi. Kami check out hari Jumat," katanya.

Usai menjalani pemusatan latihan, Robert berharap dapat menemukan lawan tanding untuk timnya guna menjalani laga ujicoba. 

"Kami harap bisa memainkan laga (uji coba) pada hari Sabtunya karena kami masih menunggu soal izin pertandingan. Jadi itu programnya," kata dia. (Riantonurdiansyah)