5 Pekan Jelang Kick Off Liga 1, Robert Yakin Persib Siap Tempur

5 Pekan Jelang Kick Off Liga 1, Robert Yakin Persib Siap Tempur
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

INILAH, Bandung- Kick off Liga 1 2020 akan dimulai pada 29 Februari mendatang. Setidaknya hanya tersisa lima pekan bagi setiap tim untuk bebenah.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengatakan, timnya siap tempur di Liga 1 2020. Dia menilai dengan waktu sisa lima pekan lagi cukup ideal untuk mempersiapkan skuat agar mampu bermain garang. 

"Iya itu cukup, lima pekan itu ideal untuk pramusim. Sebenarnya latihan selama enam pekan yang ideal, tapi lima pekan juga bagus," ujar Robert Albert, Jumat (24/1/2020).

Dengan adanya kabar kick off dimulai pada 26 Februadi, maka pihaknya memiliki gambaran untuk membangun tim dalam latihan guna tampil solid.  "Dan setidaknya kami tahu apa yang ditargetkan sekarang," ucapnya. 

Kendati demikian, secara pribadi dia belum mengetahui secara pasti apakah skuat asuhannya akan tampil bertepatan dengan kick off atau tidak. Mengingat jatuh pada hari Senin sementara pertandingan biasa dihelat pada akhir pekan. 

"Tapi memang kami belum tahu apakah bermain di tanggal 29 atau tidak. Karena liga itu digelar hari Jumat, Sabtu dan Minggu," kata dia. (Riantonurdiansyah)