Robert Alberts: Skuat Nyaris Komplet!

Robert Alberts: Skuat Nyaris Komplet!
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Dok Inilahkoran)

INILAH, Bandung - Skuat Persib Bandung untuk menghadapi kompetisi musim 2020 nyaris komplit. Hal itu diungkapkan sang pelatih, Robert Rene Alberts. 

Menurutnya hampir seluruh lini sudah terpenuhi. Mulai dari posisi kiper, belakang hingga pemain yang beroperasi di lini tengah kemungkinan tak perlu adanya penambahan. 

"Sekarang kita mencari untuk mengisi puzzle yang kosong dengan dua pemain depan. Dua pemain asing pemain depan," ujar Robert. 

Saat ini, Persib sendiri sedang melakukan seleksi terhadap dua pemain asing asal Brasil. Mereka adalah Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Keduanya sesuai dengan kebutuhan tim karena posisinya sebagai striker. Namun hingga kini, pelatih asal Belanda ini masih belum memutuskan soal nasib keduanya.

Robert masih perlu waktu untuk melihat lebih jauh kualitas yang dimiliki kedua pemain yang sebelumnya berlaga di Liga Vietnam itu. Sekalipun keduanya dilibatkan dalam turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia 18 dan 19 Januari lalu.

"Tapi kita sudah dekat dengan keputusan itu. Siapa yang pulang dan siapa yang tetap dengan kita," katanya.(Muhammad Ginanjar)