Akibat Telat Bayar Utang, Pengantin Dapat Amplop, Pesannya Wow Banget!

Akibat Telat Bayar Utang, Pengantin Dapat Amplop, Pesannya Wow Banget!
Amplop dengan pesan menohok. (twitter/RudiTobinq)

Cara orang-orang menagih hutang memang beragam. Baru-baru ini, sepasang pengantin mendapat pesan menohok di amplop akibat telat bayar hutang. Kisahnya lalu menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

Kisah ini mencuri perhatian usai @RudiTobinq mengunggah sebuah amplop kosong dengan pesan menohok yang sudah ia tulis sendiri.

Netizen satu ini rupanya kesal karena pasangan pengantin yang menikah tidak kunjung membayar hutangnya. Karena diundang dalam acara tersebut, netizen ini memutuskan untuk merelakan hutang tersebut dan menulis pesan menohok pada pasangan pengantin.

"Kau baca ini baik-baik, amplop terakhirku" tulis netizen tersebut dalam cuitannya.

Dalam pesan tersebut, netizen ini menagih hutang berjumlah Rp 460.000 dari salah satu pengantin pernikahan tersebut.
Netizen ini memilih untuk mengikhlaskan hutang yang tidak dibayar tersebut. Dirinya mengaku telah lelah menagih hutang ini. Untuk itu, dirinya lalu memberikan amplop kosong pada sang pasangan pengantin.

"Selamat menempuh hidup baru, maaf kami tidak bisa kasih kado. Biarlah hutangmu lunas, daripada aku capek nagih" tulis netizen tersebut dalam pesan menohok di amplop ini.

 

Amplop dengan pesan menohok. (twitter/RudiTobinq)

Amplop dengan pesan menohok. (twitter/RudiTobinq)

 

Menjadi viral di Twitter, ide netizen satu ini saat merelakan hutangnya membuat banyak orang terinspirasi dan mencoba mengikutinya.

"Makasih bang, inspiratif sekali" tulis netizen dengan akun @denmas_ajah.

"Beberapa kali pengen nulis kayak gini diundangan, tapi takut dosa" komentar akun @anto_djaf66.

"Saran bagus nih, soalnya banyak yang suka ngutang tapi giliran ketemu kayak ga ada dosanya" ungkap pemilik akun @hys179.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai pasangan pengantin yang dapat amplop dengan pesan menohok ini sudah mendapat lebih dari 100 komentar netizen. (hitekno.com)