Siapa Mantan Ajax yang Bakal Bergabung di Persib?

Siapa Mantan Ajax yang Bakal Bergabung di Persib?

INILAH, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sebut timnya akan kedatangan striker asal Belanda sebagai pengganti Joel Vinicius yang gagal menjalani seleksi bersama timnya. 

Bahkan, kata Robert, pemain yang masih dirahasiakan namanya itu akan tiba di Bandung dan merapat ke Persib pada malam ini. 

"Dia dari Belanda. Dia pernah bermain di Ajax (Amsterdam) dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda. Lalu dia mulai pergi merantau. Liga terakhir, dia bermain di Islandia, dia seorang striker dan akan tiba malam ini, mendarat malam ini di Jakarta," beber Robert di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (28/1/2020). 

Namun demikian, Robert memastikan pemain itu masih berstatus seleksi. Menurutnya perlu dilihat lebih jauh, terlebih pemainnya itu baru pertama kali ke Indonesia.

"Dia punya kualitas, tapi tentunya kami harus memantau dia lebih dulu dan juga harus melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup berbicara dan dia terlihat menjanjikan," jelasnya. (muhammad ginanjar)