Persib Tendang Vinicius, Bagaimana Luiz?

Persib Tendang Vinicius, Bagaimana Luiz?

INILAH, Bandung – Persib Bandung sudah memutuskan menendang Joel Vinicius. Bagaimana nasib Wander Luiz?

Vinicius dan Luiz adalah dua pemain asal Brasil yang dova direkrut Persib untuk menghadapi Kompetisi Liga 1 musim kompetisi mendatang. Tapi, dari sejumlah uji coba, performa mereka, terutama Vinicius, tak mengesankan.

Soal Luiz, Pelatih Persib Robert Rene Alberts, mengaku masih memerlukan waktu. Dia butuh kesempatan lebih banyak untuk menelisi kemampuan Luiz di lapangan.

“Luiz masih bersama kami,” tegas Robert Alberts di Bandung, Selasa (28/1/2020).

Terdepaknya Vinicius dibenarkan Robert Alberts usai menjalani pemusatan latihan di Kabupaten Bandung Barat. Saat itu, Persib melakukan laga uji coba lawan Persib U-20.

Namun di laga yang dimenangkan Persib dengan skor 6-0 itu tak tampak Vinicius yang selama ini menjalani seleksi bersama Maung Bandung. Hanya Wander Luiz yang dilibatkan. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah menghentikan proses seleksi terhadap Joel. Kini pemain berusia 25 tahun itu akan kembali melanjutkan karier sepak bolanya di Liga Vietnam.

“Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami. Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini. Ada klub yang tertarik untuk merekrut dia," ujar Alberts. (muhammad ginanjar)

Robert usai laga uji coba di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (28/1/2020).  (muhammad ginanjar)