Motivasi Berlipat Mario Jardel

Motivasi Berlipat Mario Jardel
net

INILAH, Bandung - Motivasi berlipat tengah dirasakan Mario Jardel. Sebab di musim 2020 ini, ia bisa dilibatkan dalam program training center (TC) bersama Persib Bandung di Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

Ini merupakan kali pertama pemain asal Bogor ini bisa menjalani TC bersama tim senior meski sudah dipromosikan sejak musim 2018 lalu.

"Ini pertama kali Jardel ikut TC dan ini untuk memperkuat mental Jardel juga buat bisa lebih tinggi lagi dan berkembang untuk kedepannya," ungkap Jardel usai menjalani latihan di Inspire Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (28/1/2020).

Jardel memastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya demi membayar kepercayaan yang telah diberikan. Diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk tim.

"Alhamdulillah Jardel juga sudah di kontrak sampai 2021 dan itu juga jadi motivasi buat Jardel untuk bisa berikan yang terbaik di musim ini," tuturnya. 

Jardel sebenarnya sempat mendapatkan pujian dari pelatih Robert Rene Alberts karena kualitasnya di lapangan. Bahkan pelatih asal Belanda ini menyebut Jardel sebagai pemain muda potensial. 

"Mungkin itu sudah karakter Jardel sendiri dan Jardel juga selalu dapat komunikasi dari Bang Gozo (Ghozali Siregar) yang support Jardel dari belakang, selalu mengarahkan Jardel untuk bisa main di level senior," katanya. 

Karena itu, di musim ini Jardel mematok target tinggi. Yakni bisa bermain reguler bersama Persib Bandung di Liga 1 2020. 

"Tentunya semua pemain ingin tampil secara reguler, tentunya Jardel ingin seperti yang lain bermain secara reguler," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)