Lukaku: Bek Italia yang Terbaik di Eropa

Lukaku: Bek Italia yang Terbaik di Eropa
Romelu Lukaku. (net)

INILAH, Milan - Romelu Lukaku telah merasa berkompetisi di Serie A Italia selama enam bulan bersama Inter Milan, sejak pindah dari Manchester United pada musim panas lalu.

Striker internasional Belgia itu mendarat di Giuseppe Meazza stadium pada Agustus 2019 lalu, setelah ditebus Inter dari United dengan biaya sebesar 65 juta Euro.

Di sepanjang musim 2019-20 ini Lukaku telah mencetak 18 gol untuk La Beneamata dari 27 pertandingan di semua kompetisi, dan ia juga memberikan empat assists.

Lukaku mengaku terkesan dengan sepak bola Italia, dan ia mengklaim Serie A Italia memiliki bek-bek terbaik di Eropa. "Ini berbeda. Para bek di Italia adalah yang terbaik di Eropa," katanya dikutip dari Football Italia.

"Mereka secara taktis siap menghadapi penyerang. Dan sesi latihan di sini juga berbeda. Di sini lebih fokus pada fisik. Dua bulan pertama di sini sulit, tetapi saya selalu memikirkan masa depan, sepert apa saya nantinya," jelasnya.

"Saya masih muda, dan saya ingin bekerja lebih keras lagi untuk meningkat. Di Inggris, banyak pertandingan yang sangat mirip, tetapi di sini, setiap pertandingan berbeda," tandasnya menutup. (Inilahcom)