MU Selangkah Lagi Dapatkan Bruno Fernandes

MU Selangkah Lagi Dapatkan Bruno Fernandes
Bruno Fernandes. (Net)

INILAH, Manchester - Manchester United diyakini semakin dekat mendapatkan tanda tangan Bruno Fernandes. Jika tak ada hambatan, United akan memperkenalkan Bruno sebagai pemain anyarnya dalam beberapa hari kedepan.

Bruno Fernandes merupakan pemain incaran utama United di jendela transfer Januari ini. Pemain asal Portugal bakal menambal lini depan Setan Merah yang kehilangan Marcus Rashford karena cedera.

Sejak awal Januari, negosiasi MU dengan Sporting CP, klub Bruno saat ini, mengalami tarik ulur. Penyebabnya, harga yang dipatok Sporting untuk gelandang serang 25 tahun dinilai terlalu tinggi oleh CEO MU, Ed Woodward.

Sikap Woodward itulah yang kemudian memunculkan kritikan dan hujatan dari fans Setan Merah, ditambah lagi performa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih inkonsisten di level domestik.

Setelah sempat mereda berita perburuan MU untuk Bruno Fernandes, The Red Devils justru dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan pemain timnas Portugal itu mendekati akhir jendela transfer bulan ini.

Skysports melaporkan MU dan Sporting sudah menyepakati nilai transfer Bruno di angka 67,7 juta Pounds, dengan perincian 46,6 juta Pounds dibayar di awal, 8,5 juta Pounds dibayar bila si pemain mencapai target tertentu termasuk di dalamnya lolos ke kompetisi Eropa. Serta sisa 12,7 juta Pounds sebagai bayaran bila si pemain mengukir pencapaian individu.

Jurnalis Skysports, Fabrizio Romano, menyebut Bruno dan agennya, Miguel Pinho sudah bertolak dari Lisbon ke Manchester, Rabu (29/1/2020) pagi waktu setempat. Kabarnya, United sudah menyiapkan kontrak hingga Juni 2024 untuk Bruno Fernandes.

"Liga Premier Inggris selalu jadi tujuan favorit saya," demikian yang diucapkan Bruno sebagai sinyal dirinya bakal segera merapat ke MU.