PKS Nilai Bang Ancah Layak Jadi Cawagub DKI

PKS Nilai Bang Ancah Layak Jadi Cawagub DKI
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman. (Inilahcom)

INILAH, Jakarta - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menilai kiprah Nurmansjah Lubis alias Bang Ancah layak menjadi wakil gubernur DKI Jakarta.

"Saya semakin yakin bahwa Bang Ancah ini adalah calon wakil gubernur DKI yang paling tepat. Karena pengalamannya selama ini kiprahnya benar-benar mendukung dari auditor, baik di pemerintah ataupun di swasta, juga anggota DPRD dua periode terlibat dalam pembuatan anggaran. Sekarang beliau berkiprah sebagai barista di sini," kata Sohibul, Selasa (28/1/2020).

Menurut Sohibul, Bang Ancah saat ini sudah membangun komunikasi dengan pimpinan partai, terus juga anggota DPRD PKS di DKI.

Dia juga berharap, semoga dalam proses pemilihannya nanti lancar, jujur, adil dan tidak ada permainan-permainan yang mencederai proses nya.

"Saya yakin Bang Ancah sangat bisa menarik perhatian para anggota dewan untuk memilihnya. Saya percaya betul terhadap anggota DPRD DKI, mereka tidak mungkin mempertaruhkan integritas mereka. Mereka akan memilih yang terbaik buat rakyat. Mereka tidak akan terganggu dengan pertimbangan-pertimbangan rasional," tutupnya. [adc]