BJB Gelar Khitanan Massal di Tegal

BJB Gelar Khitanan Massal di Tegal
istimewa

INILAH, Bandung - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) menggelar khitanan massal di halaman parkir Kantor BJB Cabang Tegal, akhir pekan lalu.

Kegiatan khitanan nassal tersebut merapakan wujud kepedulian nyata terhadap sesama mengusung tema "Tandamata untuk Meraih Kesholihan Sosial". Kegiatan tersebut menjadi salah satu program corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Direktur Utama BJB Yuddy Renaldi mengatakan, selain menyalurkan program CSR kegiatan ini bertujuan sebagai mediasi bagi masyarakat Tegal untuk lebih mengenal BJB. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian dan pengenalan BJB yang siap terjun ke lapangan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat Tegal," kata Yuddy. 

Acara khitanan massal ini diikuti 116 anak. Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, Kepala Cabang BJB Kota Tegal M Fajar Firdaus, Ketua PCNU Kota Tegal Abdal Hakim, Wakapolres Tegal Kota Kompol Joko Wicaksono, serta perwakilan BI Tegal, OJK Tegal, Dinas Sosial Kota Tegal, dan Dinas Kesehatan Kota Tegal.

Dalam kegiatan ini, BJB bekerja sama dengan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Tegal Barat dan menghadirkan 15 dokter beserta asistennya.

Dia berharap, BJB terus dapat memberikan layanan terbaiknya untuk dinikmati masyarakat luas. Artinya, kesejahteraan masyarakat dapat terus meningkat seiring berkembangnya BJB menjadi lebih besar, kuat, dan baik.

"Terakhir, kami menghaturkan terima kasih kepada seluruh nasabah BJB dan masyarakat Tegal atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. BJB akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ujar Yuddy. (*)