Lukaku Selalu Dinasihati Ibrahimovic

Lukaku Selalu Dinasihati Ibrahimovic
Ilustrasi/Net

INILAH, Milan - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengungkapkan kekagumannya kepada penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, menjelang derby di awal pekan depan.

Lukaku dan Ibrahimovic pernah bermain bersama untuk Manchester United, sebelum Ibra pindah ke klub Liga Amerika Serikat (MLS), LA Galaxy.

Pemain internasional Belgia itu akan kembali bertemu dengan Ibra di lapangan, namun sebagai lawan, ketika Inter Milan menghadapi AC Milan di laga yang bertajuk Derby della Madonnina, pada Senin (10/2/2020) dini hari WIB.

Lukaku, pencetak 16 gol dalam 22 laga untuk Inter musim ini, mengatakan bahwa Ibrahimovic adalah teman baiknya dan ia juga selalu diberi nasihat oleh pemain asal Swedia itu ketima mereka bersama di Old Trafford.

"Ibra adalah seorang juara, saya menghormatinya. Di Manchester saya bisa berlatih setiap hari dengannya, itu hal yang paling indah bagi saya," kata Lukaku dikutip dari Football Italia.

"Akan menyenangkan bermain melawannya. Dia adalah seorang juara dan pemain profesional yang hebat," ia menambahkan.

"Bagi saya itu normal ia masih tampil oke di usia 38 tahun. Dia selalu berlatih. Dia juga selalu memberi saya nasihat ketika kami bermain bersama di Manchester," pungkasnya menutup. (Inilahcom)