Ibra Dipastikan Main di Derby Della Madonnina

Ibra Dipastikan Main di Derby Della Madonnina
Zlatan Ibrahimovic. (Net)

INILAH, Milan - Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan bermain di laga Deby della Madonnina melawan Inter Milan, pada lanjutan pekan ke-23 Serie A Italia, Senin (10/2/2020).

Penyerang asal Swedia itu dinilai sudah siap dimainkan saat melawan Inter nanti, karena di laga melawan Verona akhir pekan lalu ia diistirahatkan karena dalam kondisi tidak fit.

Direktur olahraga Milan, Zvonimir Boban, menegaskan penyerang berusia 38 tahun itu sudah siap dimain di laga spesial yang bertajuk derby tersebut.

"Dia diistirahatkan ketika melawan Verona pada hari Minggu lalu, dan kini ia siap untuk dimainkan di laga derby pada awal pekan depan," kata Boban dikutip dari Football Italia.

"Pertandingan nanti selalu merupakan pertandingan yang paling penting. Ini adalah derby yang spesial," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Boban memuji kepribadian Ibrahimovic atas kerendahan harinya di ruang ganti dan menurutnya mantan pemain LA Galaxy itu adalah seorang yang sangat profesional.

"Ibrahumovic adalah juara sejati. Ia memiliki kepribadian yang bagus. Dia sangat profesional dan dia memasuki ruang ganti dengan kerendahan hati," pungkasnya menutup. (Inilahcom)