Resmi, Igbonefo Tinggalkan Persib Hengkang ke Thailand

Resmi, Igbonefo Tinggalkan Persib Hengkang ke Thailand
Victor Igbonefo memastikan kariernya bersama Persib Bandung berakhir.
INILAH, Bandung - Victor Igbonefo memastikan kariernya bersama Persib Bandung berakhir. Dia akan bergabung ke klub Liga Thailand, PTT Rayong.
 
Lewat akun Instagram, Igbonefo mengungkapkan pesan perpisahan. Dia mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak. Mulai dari manajemen, hingga bobotoh.
 
"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn (Sugita) dan Pak Teddy (Tjahjono) atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini," tulis Igbonefo di akun @vicshaga.
 
Manajer Persib, Umuh Muhtar berserta jajaran pelatih, dianggap Igbonefo telah banyak membantu kariernya di sepanjang musim lalu. 
 
"Terima kasih Pak umuh atas kebaikan, perhatianmu dan managemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik," lanjut Igbonefo.
 
"Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, Kalian selalu buat aku terseyum." 
 
Terakhir, Igbonefo merasa dukungan bobotoh adalah hal yang paling dia ingat di sepanjang kariernya bersama Persib.
 
"Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk Hatur Nuhun," paparnya.
 
Igbonefo juga memastikan, Persib dan PTT Rayong sudah menyepakati segala hal terkait proses kepindahannya.
 
"Persib dan PTT telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan Ptt Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk persib di musim yang akan datang. Terima kasih," pungkasnya.