Dua Gol Barrow Bawa Bologna Menang 3-2 atas Roma

Dua Gol Barrow Bawa Bologna Menang 3-2 atas Roma
Ilustrasi (Antara)

INILAH, Jakarta - Striker Bologna Musa Barrow menciptakan dua gol dan merancang satu gol lainnya ketika mereka membenamkan AS Roma 3-2 dalam pertandingan Serie A Jumat waktu setempat dan hasil ini membuat pelatih Roma Paulo Fonseca semakin tertekan setelah menelan dua kali kekalahan berturut-turut.

Barrow yang masih berusia 21 tahun dan bagus bergabung bulan lalu sebagai pemain pinjaman dari Atalanta, mencetak gol pada kedua babak, termasuk gol menawan dari jarak 50 meter, pada pertandingan pertamanya untuk Bologna yang mengantarkan tim ini naik ke posisi keenam dengan 33 poin.

Roma, yang juga kalah pekan lalu melawan Sassuolo, menempati posisi kelima dengan 39 poin.

Tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Riccardo Orsolini pada menit ke-16 setelah Chris Smalling gagal memanfaatkan umpan Barrows. Gol bunuh diri Stefano Denswil pada menit ke-22 memberi harapan kepada tuan rumah, namun gol Barrow empat menit kemudian memulihkan keunggulan timnya.

Dia kemudian membuat makin sengsara tuan rumah enam menit pertama babak kedua, setelah berlari pada setengah lapangan untuk kemudian mengecoh seorang bek dan melepaskan tendangan melengkung yang tak bisa dijangkau kiper Roma sehingga kedudukan menjadi 3-1.

Henrikh Mkhitaryan membuka kedudukan menjadi 3-2 pada menit ke-71 namun Romas harus bermain dengan 10 orang setelah Bryan Cristante dikeluarkan pada menit ke-84, demikian Reuters. (antara)