City Dapat Kabar Buruk, Sterling Absen Cukup Lama

City Dapat Kabar Buruk, Sterling Absen Cukup Lama
(Foto: GettyImages)

INILAH, Jakarta - Manchester City tidak akan diperkuat Raheem Sterling dalam waktu cukup lama. Kabar ini dikonfirmasi pelatih Pep Guardiola.

Sterling mengalami cedera ketika Manchester City kalah 0-2 di kandang Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin. Ia digantikan Bernardo Silva di babak kedua.

Setelah menjalani pemeriksaan lanjutan diketahui Sterling mengalami cedera hamstring. Belum diketahui secara pasti berapa lama winger 25 tahun akan absen. Namun, dugaan awal Sterling akan absen beberapa pekan termasuk saat menjamu West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (9/2/2020) besok.

"Butuh beberapa pekan untuk Sterling pulih, tapi saya saat ini tidak tahu pasti beberapa lama. Tanpa dia, itu adalah masalah," ungkap Guardiola.

"Tapi kami sebelumnya yang mengalami tanpa Ilkay Gundogan di musim pertama dan (Aymeric) Laporte di musim ini. Ya, seperti inilah keadaannya," ia memungkasi.

Ini menjadi kabar kurang bagus bagi The Citizens yang tengah tertinggal 22 poin dari Liverpool dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Premier Inggris. Pasalnya, Sterling merupakan topskorer kedua City dengan toregan 20 gol musim ini, di belakang Sergio Aguero yang sudah mencetak 21 gol. (inilah.com)

Sumber: Dailymail