Kapan Launching Persib Musim 2020? Ini Jawaban Manajemen

Kapan Launching Persib Musim 2020? Ini Jawaban Manajemen
Foto: Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan segera menggelar launching tim kebanggaannya untuk menghadapi Liga 1 2020.

Launching tim ini tentunya tak hanya perkenalan pemain Persib saja. Melainkan juga peluncuran jersey baru, mulai dari jersey home, away hingga jersey netral.

Selain itu, sponsor juga turut menjadi bagian launching. Sebab ini merupakan penyokong dana bagi Persib selama mengarungi kompetisi tertinggi tanah air. 

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono membenarkan akan segera me-launching tim. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan terkait waktu pelaksanaan, termasuk tempat untuk digelar launching. "Masih kita matangkan," ujar Teddy. 

Yang jelas, lanjutnya launching itu akan segera dilakukan lantaran Liga 1 2020 sudah ditetapkan akan segera dimulai pada 29 Februari mendatang. 

Bahkan menurut draft yang sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan pertama Persib akan digelar Minggu (1/3/2020). Bertindak sebagai tuan rumah, tim berjulukan Maung Bandung ini akan berhadapan dengan Persela Lamongan.

"Mungkin sekitar tanggal 20an (Februari). Tapi tunggu saja kepastiannya. Kalau sudah pasti kita umumkan," tegasnya. 

Pada musim 2019 lalu, launching Persib digelar pada Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. Gelaran itu dilakukan tepat pada bulan puasa.(Muhammad Ginanjar)