Realme Dukung Penuh Film 'Milea: Suara dari Dilan'

Realme Dukung Penuh Film 'Milea: Suara dari Dilan'
istimewa

INILAH, Jakarta - Film legendaris yang menampilkan sosok muda bernama Dilan siap kembali menghibur Tanah Air. Berjudul 'Milea: Suara dari Dilan', realme jadikan sosok Dilan dan Milea sebagai contoh anak muda yang kreatif dan berani dalam mengambil keputusan.

realme menjadikan sosok Dilan sebagai contoh anak muda yang kreatif dan berani bertindak. Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan memiliki nilai yang sama dengan realme, yaitu semangat 'Dare-to-Leap' dan berani mengambil keputusan. realme juga melihat mereka berdua sebagai anak muda berbakat dan memiliki semangat Proud to be Young yang dibawa oleh realme.

realme tidak pernah berhenti untuk mendorong anak muda untuk memiliki kegiatan positif, mengeksplorasi potensi mereka untuk mencapai apa pun yang mereka inginkan.

Semenjak berdiri, pihak realme terus bekerja keras dalam memahami karakter pasar Indonesia. Dimulai dari penelitian yang intensif akan target pasar yaitu anak muda dan menyelaraskannya dengan keterjangkauan harga.

Memberikan gambaran bahwa teknologi yang canggih dan performa yang menjanjikan tidak harus disertai dengan harga jual yang tinggi. Memungkinkan pangsa pasar yang lebih luas, sehingga makin banyak orang yang bisa menikmati pengalaman berponsel lebih baik. Seperti melalui smartphone yang sebentar lagi akan hadir yaitu realme C3.

Seperti yang sudah meluncur di India, realme C3 hadir dengan beragam fitur serta spesifikasi menarik di kelasnya. Bahkan membawa sejumlah senjata baru yang belum berani dilakukan oleh kompetitornya.

Saat ini, seluruh portofolio produk realme juga telah memasuki pasar Eropa karena memperkenalkan produk flagship di pasar high-end luar negeri merupakan tujuan dari strategi global realme.

Hingga sekarang realme telah memasuki produknya ke lebih dari 20 negara termasuk Tiongkok, Indonesia, negara Asia Tenggara lainnya, Rusia, India, Eropa dan terus berkembang. realme juga meraih banyak pencapaian di masing-masing negara, tak terkecuali di Indonesia.

Pencapaian realme yang gemilang ini tentunya tidak lepas dari komitmen realme yang selalu 'Dare to Leap' dalam menyediakan Real Product, Real Stock, Real Price & Real Service di Indonesia. Menjadi Top 4 di Indonesia membuktikan filosofi brand realme bekerja dengan baik.

Mengingat realme selalu menjadi brand penuh kejutan, bersiaplah untuk kejutan sebenarnya. Sebab kali ini realme tidak sekadar memasukkan smartphone yang terjangkau, tapi juga membawa gelombang baru smartphone terjangkau yang andal dalam urusan gaming. Ini karena realme C3 menggunakan chipset terbaru MediaTek Helio G70. Memberikan bukti bahwa pengalaman gaming maksimal juga bisa didapatkan dengan produk dari kelas pemula.

realme berkomitmen untuk mendorong lebih banyak anak muda Indonesia/pengguna muda realme untuk 'Dare-to-Leap', seperti halnya Iqbaal yang tidak pernah menetapkan batas diri dan selalu mengejar impiannya. (inilah.com)