Ini Target Beckham Putra di Liga 1 2020

Ini Target Beckham Putra di Liga 1 2020
Beckham Putra Nugraha. (Dok Inilahkoran)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra dalam motivasi tinggi menghadapi Liga 1 2020. Target pun diusung.

Gelandang muda bernomor punggung 7 ini memiliki target untuk bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak dibandingkan musim 2019 lalu. 

Di musim pertamanya itu, Beckham hanya dipercaya bermain sebanyak empat kali dari total 34 kali laga yang dilakoni Persib selama mengarungi Liga 1 2019. 

Bahkan keempat pertandingan itu, Beckham hanya dipercaya sebagai pemeran pengganti. Alhasil total durasi bermain dari pemain yang akrab disapa Etam itu hanya mencatatkan 85 menit. 

Namun, itu merupakan menit bermain terbaik bagi Beckham. Sebab di musim 2019, pemain jebolan Diklat Persib ini lebih banyak membela Timnas Indonesia U-19 untuk menjalani berbagai kejuaraan internasional. Mulai dari Piala AFF U-18 2019 hingga Kualifikasi Piala Asia U-20 2020. 

Kini, Beckham kembali ke tim dan siap menunjukan kualitasnya bersama tim berjulukan Maung Bandung ini. Sebab menurutnya dengan kerja keras akan membuat peluangnya untuk tampil akan semakin besar. 

"Saya juga sambil belajar, curi ilmu dari pemain-pemain senior. Selain itu, kerja keras dan terus mengasah mental untuk meningkatkan kemampuan saya sebagai pemain muda," ungkap Beckham seperti dikutip di laman resmi Persib. 

Beckham semakin termotivasi lantaran di beberapa kali uji coba yang telah dilakukan, adik kandung Gian Zola Nasrulloh ini mendapatkan kepercayaan untuk bermain. 

Terakhir, Beckham tampil selama 45 menit di babak kedua saat berhadapan dengan Barito Putera di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) lalu. 

"Saya berharap kesempatan akan terus ada. Saya harus menjaga kepercayaan tersebut dengan bermain maksimal," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)