Gugatan Cerai Gita KDI Dilayangkan 5 November 2018

Gugatan Cerai Gita KDI Dilayangkan 5 November 2018

 

INILAH, Garut- Pedangdut Gitalis Dwinatarina atau yang lebih dikenal dengan nama Gita KDI sudah mendaftarkan gugatan cerai sejak 5 november 2018 lalu.
Kuasa Hukum Gita KDI yakni Ajang Nurjaman menuturkan, kasus gugatan cerai Gita KDI ditangani Pengadilan Agama (PA) Garut, dan sudah digelar satu kali sidang pada 10 Desember 2018. Gita sendiri mendaftarkan perkara gugat cerainya ke PA Garut pada 5 Nopember 2018 dengan nomor perkara 3702/pdtg/2018 PA Garut.

Pada sidang pertama dengan agenda pemanggilan pasangan suami isteri itu, hanya Gita yang hadir di ruang persidangan dengan didampingi tim pengacara. Sedangkan suami Gita selaku tergugat, meskipun hadir di gedung pengadilan dengan diantar petugas LP Sukamiskin, namun yang bersangkutan tak mau masuk ruang persidangan.

"Sidang kedua dijadwalkan digelar pada 14 Januari 2019 dengan agenda sama dengan sidang pertama. Dia meyakinkan, kliennya Gita siap hadir pada sidang tersebut," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Lama tak terdengar kabar di dunia hiburan, terlebih setelah menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014, pedangdut Gitalis Dwinatarina yang lebih dikenal dengan nama Gita KDI tiba-tiba muncul menghenyak publik dengan kasus gugatan cerai atas suaminya.

Dia melayangkan gugatan cerai ketika suaminya Ihwan Agus Salim yang disebut-sebut sebagai seorang pengusaha itu justru sedang menjalani hukuman penjara di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sukamiskin Bandung atas kasus tindak pidana korupsi dana sosialisasi Asian Games 2018 yang membelitnya.