Realme C3 Pakai Chipset Gaming, Jaminan Anti Lag

Realme C3 Pakai Chipset Gaming, Jaminan Anti Lag
Ilustrasi/Net

INILAH, Jakarta - Saatnya tiba bagi realme untuk kembali menunjukkan giginya di kancah smartphone Tanah Air. Setelah berhasil menggapai posisi empat di pangsa pasar smartphone Indonesiarealme kini siap untuk menelurkan produk selanjutnya di tahun 2020.

realme C3 menjadi penyegar lini legendaris mereka yaitu realme C series. Sebuah lini smartphone yang menjadi pembuktian merk Tiongkok tersebut dalam memberikan yang terbaik ke para pengguna meski dijual dengan harga terjangkau.

Triple Camera, Game Monster menjadi sebutan yang dilekatkan ke realme C3. Bukan hanya sekadar sebutan belaka, karena smartphone tersebut bisa menawarkan peningkatan signifikan dari pendahulunya di berbagai bidang, termasuk di bidang gaming.

Bicara kecepatan tentu melekat juga dengan performa. realme C3 ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G70, menjadikannya smartphone pertama di Indonesia yang menggunakannya.

Helio G70 adalah prosesor delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya. Sangat ideal untuk pengguna awam dan penyuka game ponsel dengan kartu grafis yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

Selain itu, realme C3 memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Selain menawarkan latensi jaringan yang rendah, teknologi tersebut memberikan pengalaman keseluruhan yang lebih stabil dan menyelesaikan masalah lag dalam game. realme C3 turut dilengkapi dengan fitur yang dapat memberikan waktu respons lebih cepat, kontrol layar lebih akurat, dengan demikian meningkatkan fluiditas layar sentuh.

Demi lebih meningkatkan pengalaman visual, Helio G70 dilengkapi dengan kontrol kontras layar yang lebih baik, output lebih cerah dan memberikan gambar yang lebih jelas saat bermain game dan menonton video.

Belum lagi ditambah dengan peningkatan di bidang memori. realme C3 menggunakan tipe memori terbaru yang memiliki kecepatan tinggi dimana kinerja grafis ditingkatkan sebesar 20% dan kinerja RAM sebesar 100%.

Jika pengguna merupakan gamers sejati, realme C3 bisa berikan performa terbaiknya plus nilai tambah khusus saat bermain game. Melalui fitur-fitur khusus, sistem akan meningkatkan kinerja dan stabilitas smartphone selama permainan. Semua dilakukan untuk memastikan bahwa pengalaman bermain terbaik disajikan ke para pengguna.

Kali ini realme bekerja sama dengan Lazada sebagai platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Jika ingin tahu lebih lanjut tentang realme C3, kunjungi situs resmi realme Indonesia dan realme Official Online Store di Lazada untuk mengklik tombol "ingatkan saya" agar mendapatkan penawaran khusus.

Untuk mengantisipasi tingginya permintaan anak muda akan smartphone terbaru dari realme, realme turut mengadakan Hate-to-Wait Sale pada hari peluncuran realme C3. Untuk informasi lebih lanjut tentang realme C3, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi situs Lazada Indonesia dan realme.com/id.