Bungkam Inter, Lazio Mulai Berani Bicara Scudetto

Bungkam Inter, Lazio Mulai Berani Bicara Scudetto
Ilustrasi/Net

INILAH, Roma - Kemenangan Lazio atas Inter Milan membuat mereka naik ke posisi dua menempel Juventus. Kini, Biancoceleste mulai berani bicara soal Scudetto.

Bertanding di Stadion Olimpico, Senin (17/2/2020) dini hari WIB, Lazio menundukkan Inter dengan skor 2-1. Inter sempat unggul melalui gol Ashley Young. Tapi, tuan rumah mampu membalikkan skor berkat gol Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

Kemenangan atas Inter membuat mereka duduk di peringkat dua dengan 56 poin atau hanya selisih satu poin dari Juventus di puncak klasemen. Pencapaian ini tak lepas dari catatan 19 kemenangan beruntun yang ditorehkan anak asuh Simone Inzaghi.

Terakhir kali Lazio menelan kekalahan terjadi pada September lalu ketika melawan Inter. Mereka kalah dengan skor 0-1.

"Saya mencetak gol, tapi kerja keras tim membuahkan kemenangan ini. Inter tak main bagus di babak pertama dan kami punya beberapa peluang, tapi mereka justru bisa mencetak gol. Kami pergi ke ruang ganti pemain, mendapatkan semangat baru, dan menganggap pertandingan masih 0-0," ujar Sergej Milinkovic-Savic, dikutip dari Football Italia.

"Tujuan kami adalah lolos ke Liga Champions, tapi jika kami ada di posisi ini, kenapa tidak berusaha meraih Scudetto? Inter tidak akan menyerah hanya karena kami menang hari ini, kami juga takkan menyerah. Kita lihat saja nanti hasil akhirnya," katanya. (Inilahcom)