Oded Segera Bertemu Dadang Naser Bahas Banjir

Oded Segera Bertemu Dadang Naser Bahas Banjir
Wali Kota Bandung Oded M Danial/foto: INILAH/Yogo Triastopo

INILAH, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial mengaku akan segera bertemu Bupati Bandung Dadang Naser untuk membahas upaya dan penanganan bencana banjir.

"Insya Allah hari Selasa malam ini kita akan kembali bertemu dengan Bupati Bandung Dadang Naser," kata Oded di The Papandayan Hotel, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung pada Senin (17/2/2020).

Menurut dia, pertemuan itu perlu dilakukan mengingat bencana banjir di sejumlah wilayah kota tidak bisa dilakukan hanya seorang diri dalam hal ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

"Upaya penangan ini, sebenarnya terus kita lakukan. Tetapi kan tidak semudah itu, masih ada persoalan yang menghambat karena memang skalanya harus dilaksanakan secara lintas," ucapnya.

Pada pertemuan Selasa malam nanti pun, dituturkan dia tak hanya membahas upaya penanganan bencana banjir saja, akan tetapi turut membahas program-program kebersamaan.

"Insya Allah, ke depan pun kita punya banyak program-program yang ada kebersamaannya dengan mereka yaitu membangun Kota Bandung terintegrasi dengan yang lain," ujar dia. (yogo triastopo)