Jangan Coret Inter dari Perburuan Scudetto!

Jangan Coret Inter dari Perburuan Scudetto!
Gelandang Inter Milan Ashley Young. (Net)

INILAH, Roma - Kekalahan 1-2 atas Lazio di Stadio Olimpico, Senin (17/2/2020), membuat Inter Milan turun ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A Italia.

Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Ashley Young di menit ke-44, tapi Inter gagal mempertahankan keunggulan mereka. Lazio mencetak dua di babak kedua lewat penalti Ciro Immobile (50') dan gol Sergej Milinkovic-Savic (69').

Dengan kekalahan tersebut La Beneamata turun ke peringkat ketiga dengan mengoleksi 54 poin, tertinggal dua angka dari Lazio di tempat kedua dan berselisih tiga angka dengan Juventus yang menjadi pemuncak klasemen.

Meski demikian, pencetak satu gol Inter ke gawang Lazio, Ashley Young mengatakan bahwa timnya masih berada di dalam jalur perburuan scudetto musim ini, menurutnya masih banyak poin yang bisa diraih oleh Inter Milan.

"Intinya adalah bahwa kami kalah dalam pertandingan itu. Saya sebenarnya lebih suka untuk tidak mencetak gol, tetapi menang, namun itulah yang terjadi," kata Young dikutip dari Football Italia.

"Kami masih memiliki banyak permainan yang akan dimainakn, kami harus meningkat dengan cepat dan bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya," ia menambahkan.

"Tentu saja kita masih di dalamnya (perburuan scudetto), karena masih banyak pertandingan dan banyak poin untuk diperebutkan dan saya yakin kita akan kembali ke jalan kemenangan," pungkasnya menutup.