Gelaran Konser Dewa 19, Tanda Cinta bjb untuk Nasabah

Gelaran Konser Dewa 19, Tanda Cinta bjb untuk Nasabah
Gelaran Konser Dewa 19, Tanda Cinta bjb untuk Nasabah

INILAH, Bandung,- Sukses mempersembahkan penampilan para musisi nasional maupun internasional dalam gelaran Playlist Love Festival beberapa waktu lalu, bank bjb kembali menggebrak dengan suguhan konser musik yang juga tak kalah gemerlap. Kali ini, bank bjb mempersembahkan konser Dewa 19 yang dihelat Trans Convention Centre, Kota Bandung, Sabtu (15/2/2020) malam.

Gelaran konser ini merupakan persembahan spesial bagi para nasabah setia bank bjb dan pecinta musik tanah air. Terlebih, bagi para Baladewa—(sebutan fans setia Dewa 19). Pasalnya, konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 yang merupakan bagian dari rangkaian tur tersebut, merupakan penampilan perdana grup musik legendaris yang telah eksis sejak 1986.

Kesempatan langka untuk menyaksikan Dewa 19 tak disia-siakan para penggemar. Apalagi, ini merupakan konser Dewa 19 setelah vakum cukup lama dari jagat permusikan. Seluruh tiket yang disediakan habis terjual. Pembelian tiket dengan promo 20% dengan Kartu Debit bank bjb menambah daya tarik & kemudahan nasabah bjb yang hadir pada konser ini. Ribuan penonton yang datang dari dalam dan luar kota bersuka ria bernyanyi bersama para idola mereka seraya merayakan album Bintang Lima yang menginjak usia 20 tahun.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan ajang ini merupakan bukti nyata dorongan bank bjb terhadap dunia permusikan tanah air. bank bjb ikut berpartisipasi dalam memberi ruang kepada kreativitas anak bangsa untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Selain itu, bank bjb juga memberi kesempatan kepada para pecinta musik untuk menikmati suguhan karya-karya terbaik.

"bank bjb senantiasa mempersembahkan yang terbaik kepada nasabah setia dan masyarakat sebagai wujud apresiasi dan penghargaan atas kepercayaan terhadap perseroan dalam menjalankan usahanya. Kami percaya, komitmen dan persembahan terbaik dalam harus senantiasa diberikan dalam berbagai bentuk pelayanan sebagai wujud Tandamata untuk Negeri," kata Widi.

Raut wajah semringah nampak tak malu-malu diperlihatkan para penonton konser, menandakan bahwa persembahan yang diberikan memang telah dinanti-nantikan. Kesenangan makin berlipat bagi nasabah bank bjb yang berkesempatan mengabadikan momen menonton penampilan band pujaan dengan foto 120°. Perseroan, memang menyediakan fasilitas foto 120° bagi nasabah yang mengaktivasi bjb digi dan menggunakan kartu kredit bank bjb.

Dalam konser ini, bank bjb memberikan juga menawarkan promo berupa pemberian voucher minuman untuk berbagai transaksi dengan bjb digi. Berbagai penawaran menarik yang disediakan tidak lain merupakan bentuk pelayanan optimal bagi nasabah setia bank bjb.

Dalam konser tersebut, Dewa 19 membawakan seluruh lagu hits dalam album Bintang Lima seperti Roman Picisan, Dua Sejoli, Separuh Nafas, dan Sayap-sayap Patah. Di luar album Bintang Lima, beberapa tembang hits lain juga ikut dibawakan seperti Arjuna, Angin, Dewi, Pupus, Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia, Sedang Ingin Bercinta, Cinta Gila, Kangen hingga Mistikus Cinta. (ghi)