Solskjaer: Gagal ke UCL Bukan Akhir Segalanya

Solskjaer: Gagal ke UCL Bukan Akhir Segalanya
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Net)

INILAH, London - Manchester United akan menghadapi laga sulit ketika bertandang ke markas Chelsea, pada laga pekan ke-26 Liga Premier Inggris, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

United yang saat ini berada di posisi kesembilan klasemen, bertekad mengamankan tiga poin Stamford Bridge untuk menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

The Red Devils harus mengejar selisih enam angka dari Chelsea, yang menempati urutan keempat klasemen, untuk mengamankan tiket ke Liga Champions.

Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa lolos ke Liga Champions Eropa (UCL) sangat penting bagi klub. Tapi baginya gagal lolos di musim ini bukanlah akhir dari segalanya.

"Liga Champions memberi sumber daya untuk klub, lebih banyak uang, itu satu hal. Ini adalah turnamen bergengsi tentunya," kata Solskjaer dikutip dari SkySport.

"Jika kami bermain bagus sepanjang sisa musim ini dan para pemain yang kami inginkan terkesan dengan hal itu, mungkin akan lebih mudah untuk meyakinkan mereka," tambahnya.

"Jadi musim ini dengan Liga Eropa, jika musim depan lolos atau tidak ke Liga Champions, saya tidak akan mengatakan itu adalah akhir dari segalanya," pungkasnya menutup.