Barcelona Boleh Beli Pemain Pengganti Dembele

Barcelona Boleh Beli Pemain Pengganti Dembele
Ousmane Dembele. (Net)

INILAH, Barcelona - Meskipun bursa transfer sudah ditutup, Barcelona mendapat lampu hijau mendatangkan satu pemain untuk menggantikan Ousmane Dembele yang cedera panjang.

Dembele mengalami cedera robek otot hamstring dan sudah menjalani operasi. Dia harus menepi selama enam bulan. Cedera lama yang dialami pemain asal Prancis membuat LaLiga memberikan Barcelona lampu hijau mencari pemain pengganti.

Barcelona hanya punya waktu 15 hari untuk mendatangkan pemain yang bermain di top divisi Spanyol atau pemain bebas transfer. Perekrutan baru Barcelona nantinya hanya boleh main di LaLiga, tak bisa main di Liga Champions.

Dalam regulasi LaLiga, klub boleh mencari pemain pengganti andai pemainnya cedera dan absen minimal lima bulan. Setelah melepas Carles Perez dan Abel Ruiz, Blaugrana hanya punya Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati. Sementara Luis Suarez juga cedera.

Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Barcelona, salah satunya Martin Braithwaite, yang dipinjamkan Toulouse ke Leganes. Bersama Leganes, dia sudah mengemas delapan gol.

Selain itu, ada juga beberapa nama yang dikaitkan dengan Barcelona, seperti Angel Rodriguez (Getafe), Willian Jose (Real Sociedad), Lucas Perez (Alaves), dan Loren Moreno (Real Betis). (Inilahcom)