Anne Avantie Ungkap Kisah Baju Akad BCL dan Ashraf

Anne Avantie Ungkap Kisah Baju Akad BCL dan Ashraf
(Istimewa)

INILAH, Jakarta - Desainer senior, Anne Avantie mengungkap kisah kebaya yang digunakan pasangan selebriti Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair yang digunakan pada akad nikah meraka.

Kenangan Indah tersebut, masih tersimpan rapih oleh Anne Avantie yang membuatkan kebaya akad untuk hari bersejarah pasangan tersebut.

Mendengar kabar meninggalnya suami BCL, Ashraf Sinclair pada Selasa, (18/02/2020) pada pukul 04.00 wib, membuat kesedihan mendalam di hati Anne.

Mengingat, Anne pernah terlibat dalam proses pernikahan sakral kedua insan yang saling jatuh cinta tersebut.

"Sebuah kisah KEBAYA Akad BCL dan ASHRAF ..,.Sedihhh sekali ..,sangat sedihh teringat saat saya membuat baju PERNIKAHAN mereka . . ," tulis Anne seperti dikutip dari akun instagramnya @anneavantieheart, Selasa, (18/02/2020).

Proses pernikahan BCL dan Ashraf pada 2008. Meski sudah terbilang cukup lama, namun Anne masih teringat kejadian unik saat baju akad BCL tiba - tiba hilang.

"Saat yg sangat indah .., teringat waktu itu BAJU AKAD BCL tiba tiba HILANG .., di GANTUNGAN BAJU saat akan dikenakan saya bawa dari Butik Grand Indonesia ... ke rumah BCL .., ," tambahnya.

Saat itu, Anne merasa ada yang aneh, padahal baju akad BCL sudah dia bawa namun ternyata tidak ada. Cerita tersebut masih pelas diingatan Anne dan tidak bisa terlupakan.

"Waktu masuk mobil jelas jelas di bawa ..., tapi mau diturunkan H-1 .. Baju itu TIDAK ADA .., saya nangis di mobil di depan rumah BCL ..> Dan berusaha berjuang mencari dimana hilang nya .. ??? Anehh ., ," ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya di inilahcom. Ashraf mengalami serangan jantung dan meningal dunka pada pukul 04.00 wib. Warga net yang mengetahui kabar duka tersebut mengungkapkan duka yang sangat mendalam dan membanjiri timeline di akun sosial media.(Inilahcom)