Dokter Persib Jelaskan Kondisi Geoffrey Castillion

Dokter Persib Jelaskan Kondisi Geoffrey Castillion
Geoffrey Castillion. (Persibcoid)

INILAH, Bandung - Dokter Persib Bandung, Mochamad Rafi Ghani beberkan kondisi yang dialami Geoffrey Castillion saat berhadapan dengan PSS Sleman dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020).

Dari hasil observasi yang telah dilakukan, striker asal Belanda itu mengalami kendala di paha kanannya. Diduga terkena benturan saat berebut bola dengan lawan.

"Jadi kemarin itu dia mengalami benturan. Ada lutut lawan yang masuk ke dalam paha kanannya, jadi dia merasa sakit sekali sampai terlihat agak pincang," kata Rafi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/2/2020). 

Jebolan Ajax Amsterdam junior ini pun terpaksa harus ditarik keluar digantikan Zulham Malik Zamrun di menit-menit awal pertandingan babak pertama. 

"Saat itu coach (Robert Rene Alberts) memutuskan untuk digantikan oleh Zulham Zamrun. Tapi setelah di observasi mudah-mudahan bukan cedera berat," harapnya. 

Terkait mengenai pemain lainnya, Rafi memastikan tidak ada yang mengalami kendala atau bahkan cedera. Secara keseluruhan dalam keadaan sehat dan bugar meski di beberapa pertandingan uji coba sempat mengalami benturan yang cukup keras dengan lawan. 

"Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi yang baik-baik dan yang ada masalah sudah diterapi di sana (Yogyakarta)," tuturnya.

Karena itu, Rafi memastikan para pemainnya siap untuk kembali diturunkan. Baik saat melawan Tira Persikabo maupun PSCS Cilacap.

"Mudah-mudahan semua bisa diturunkan," harap Rafi.(Muhammad Ginanjar)