Klopp: Atletico Madrid adalah Mesin

Klopp: Atletico Madrid adalah Mesin
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Net)

INILAH, Madrid - Liverpool akan mengawali perjalanan mereka di babak 16 besar Liga Champions Eropa, ketika bertandang ke markas Atletico Madrid, pada Rabu (19/2/2020) dini hari WIB.

The Reds akan memainkan laga leg pertama babak 16 besar di Wanda Metropolitano, stadion yang menjadi tempat mereka memenangkan trofi Si Kuping Besar itu musim lalu usai mengalahkan Tottenham di final.

Berbicara menjelang pertandingan melawan Atletico, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai tim besutan Diego Simeone itu seperti mesin dan tak akan mudah menghadapi Los Rosjiblancos.

"Mereka adalah mesin yang terorganisasi dengan baik, diminyaki dengan baik untuk mendapatkan hasil yang luar biasa. Mereka berada dalam masa transisi, itu normal, tetapi mereka berjuang dengan semua yang mereka miliki. Ini sangat sulit," kata Klopp dikutip dari BBC.

"Mereka dalah mesin penghasil. Mereka memiliki kecepatan, agresi dan filosofi yang jelas. Saya tahu kita berada di negara tiki-taka, tetapi saya mengagumi hal-hal seperti itu. Bagi saya, itu baik-baik saja," jelasnya.

"Jika ada satu tim di mana anda harus berada di performa tebaik, itu adalah ketika melawan Atletico. Jika anda bekerja sekeras mungkin, anda memiliki peluang. Jika anda tidak melakukan itu, anda tidak memiliki peluang," tutupnya.

# TAG