Wander Luiz Bertekad Jadi Top Skorer dan Membawa Persib Juara Liga 1 2020

Wander Luiz Bertekad Jadi Top Skorer dan Membawa Persib Juara Liga 1 2020
Striker Persib Bandung, Wander Luiz. (antara)

INILAH, Bandung - Striker Persib Bandung, Wander Luiz memiliki rasa kepercayaan diri tinggi menghadapi Liga 1 2020. Juara menjadi incaran.

Pasalnya dalam beberapa laga uji coba yang telah dilakukan, timnya selalu mendapatkan hasil yang positif. Bahkan tim berjulukan Maung Bandung berhasil mengalahkan Barito Putera dan PSS Sleman yang merupakan para peserta Liga 1 2020.

"Kami memainkan laga yang bagus melawan mereka. Mereka ujian yang bagus untuk kami karena mereka tim yang tangguh dan kami bisa menang melawan mereka, itu penting. Saya senang dengan hasil itu," ungkap Luiz.

Soal adaptasi tim, striker asal Brasil ini mengklaim berjalan baik. Apalagi masa persiapan yang telah dilakukan sudah berlangsung cukup lama.

"Saya merasa semakin baik, kami melakukan beberapa laga uji coba dan kami memenangkan pertandingan itu. Dan saya harap kami bisa memulai kompetisi musim ini dengan baik dan melakukan hal yang sama seperti di pramusim, yaitu meraih kemenangan," harapnya.

Bahkan Luiz juga mengaku sudah menemukan chemistry dengan Geoffrey Castillion yang akan menjadi duetnya di lini depan.

"Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan kami mulai bisa melakukan kombinasi. Semoga di musim ini kami bisa menunjukkan performa yang bagus, melakukan kombinasi yang bagus musim ini," katanya.

Luiz memiliki tekad yang kuat untuk bisa mengantarkan Persib meraih titel juara di musim ini. Tak hanya itu, ia juga berkeinginan menjadi penyumbang gol terbanyak.

"Saya ingin menjadi juara, tentunya saya ingin menjadi juara. Membantu tim, mencetak gol dan saya rasa kami mempunyai tim yang bagus, saya percaya kami bisa melakukan itu," pungkasnya. (muhammad ginanjar)