Meluncur di Indonesia, Begini Penampakan Realme C3

Meluncur di Indonesia, Begini Penampakan  Realme C3
istimewa

INILAH, Jakarta - Realme siap meluncurkan smartphone terbaru mereka Realme C3 di Indonesia pada hari ini, Rabu (19/2/2020).

Realme C3 yang akan diluncurkan ini akan memiliki konfigurasi triple camera yang lebih baik daripada di India dengan prosesor yang sama, baterai besar yang sama dan layar besar yang sama serta Realme UI terbaru yang didasarkan pada konsep real design untuk menjadikan smartphone ini sebagai 'New Entry-Level King' di Indonesia.

Dengan menghadirkan fitur-fitur utama yang lebih baik seperti smartphone pertama dengan MediaTek Helio G70, layar full-screen besar 6,5 inci dengan mini-drop notch, baterai besar 5000mAh, triple camera yang lebih baik daripada versi India dan Sunrise Design Realme yang khas.

Realme C3 sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level dan juga akan melanjutkan kesuksesan seri C sebelumnya sebagai raja smartphone entry-level baru di Indonesia.

Realme C3 adalah smartphone pertama di dunia dengan prosesor MediaTek G70 yang ideal untuk pengguna smartphone pada umumnya dan mobile gamer.

Prosesor ini berfokus pada kinerja gaming berkat teknologi HyperEngine untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming melalui kualitas gambar yang menakjubkan, gerakan gambar paling mulus di untuk game online apa pun, dan koneksi jaringan tercepat serta andal.

Realme C3 juga akan menjadi smartphone pertama Realme yang dilengkapi dengan Realme UI yang menghadirkan antarmuka Android lebih bersih layaknya Android Stock, perubahan estetika dan fungsional didasarkan pada konsep real design.

Berbasis Android 10, Realme UI menggunakan warna saturasi tinggi dan kecerahan tinggi untuk membangun skema warna otentik, menghadirkan rasa vitalitas dan kesegaran. Untuk mencapai desain nyata dalam efek visual, Realme UI dirancang dengan mengingat empat hal, yakni warna sistem, ikon, wallpaper, dan animasi.

Realme UI juga akan menghadirkan fungsi kustomisasi. Pengguna tidak hanya dapat mengubah bentuk dan ukuran ikon tetapi juga dapat mengubah ukuran grafik internal ikon.

Dalam hal animasi sistem, Realme UI dilengkapi dengan mesin animasi kuantum terbaru, yang meningkatkan kelancaran layar. Terdapat pula beberapa fitur yang bermanfaat bagi anak muda seperti Dual Mode Music Share, Focus Mode, 3-Finger Selected Screenshot, Personal Information Protection, dan Dark Mode.

Untuk mengantisipasi tingginya permintaan akan smartphone terbaru ini, Realme akan mengadakan Hate-to-Wait Sale pada hari peluncuran Realme C3. Acara peluncuran Realme C3 sendiri juga akan disiarkan secara live streaming di akun YouTube dan Instagram resmi Realme Indonesia pada pukul 15.00 WIB.

Realme secara resmi juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara peluncuran global secara online untuk smartphone 5G dengan tema 'Speed of the Future' di Madrid, Spanyol, pada 24 Februari 2020, pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 16.00 WIB.

Peluncuran online global smartphone flagship 5G pertama Realme, yakni Realme X50 Pro 5G, disiarkan ke lebih dari 15 negara melalui live streaming di saluran YouTube, Facebook, dan realme.com.

Sebagai perusahaan global yang mempopulerkan 5G, Realme menganut konsep 'Dare-to-Leap' untuk meluncurkan produk flagship 5G pertamanya.

Realme X50 Pro 5G dilengkapi dengan platform Qualcomm Snapdragon 865 5G di gelombang pertama dimana ke depannya Realme akan terus membawa lebih banyak kejutan bagi konsumen.

Seperti pada 7 Januari lalu, smartphone 5G pertama Realme yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 765G, Realme X50 5G, secara resmi diluncurkan di China.

Dengan membawa lompatan teknologinya, Realme X50 5G telah menerima ulasan yang sangat baik dari konsumen. Realme membuat langkah lebih lanjut dengan menghadirkan smartphone 5G keduanya, Realme X50 Pro 5G, produk flagship 5G pertamanya yang hadir dengan platform Snapdragon 865 5G.

Sebagai merek yang masih muda, Realme telah berusaha keras untuk menjadi salah satu merek smartphone pertama dari platform Qualcomm Snapdragon 865 5G.

Pada saat yang bersamaan, hal tersebut menunjukkan bahwa Realme telah membangun kerja sama yang erat dengan rantai pasokan yang diwakili oleh Qualcomm, memungkinkan bagi Realme untuk menawarkan teknologi dan produk paling canggih secara instan kepada konsumen global.

Sejak pertama kali didirikan, Realme berkembang pesat melalui semangat 'Dare-to-Leap' dan produk-produk smartphone-nya yang sangat kompetitif.

Menurut statistik global yang dilaporkan oleh Counterpoint, total pengiriman smartphone Realme pada kuartal ketiga 2019 melebihi 10 juta unit, menjadikannya sebagai merek smartphone Top 7 di dunia.

Dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2018, Realme memiliki tingkat pertumbuhan hingga 808 persen dan telah menjadi merek smartphone yang paling cepat berkembang di dunia.

Pada saat yang sama, Realme, sebagai merek yang berorientasi global, telah memasuki 25 negara di seluruh dunia, termasuk China, India, Asia Tenggara, Rusia, Timur Tengah, Eropa, dan lain-lain.

Pada tahun 2020, Realme akan memainkan peran sebagai 'Popularizer of Tech Fashion & Fun' dan tetap memperhatikan kebutuhan muda akan sebuah smartphone.

Melalui smartphone dan produk AIoT, Realme akan menciptakan kehidupan yang modis dan cerdas yang paling populer di antara anak muda dan memberikan produk-produk teknologi trendi dengan pengalaman yang mengejutkan untuk pelanggan global.

Sebagai merek yang masih muda, peluncuran produk ini akan menjadi tonggak yang sangat penting sebagai 'trendy-tech popularizer', yang tidak hanya menjadi langkah besar dalam membangun merek Realme, tetapi juga awal yang signifikan untuk perjalanan baru Realme pada tahun 2020.  (inilah.com)