Ogah ke Yunani, Ozil Tungguin Kelahiran Putra Pertama

Ogah ke Yunani, Ozil Tungguin Kelahiran Putra Pertama

INILAH, London - Ada kabar bagus dan duka bagi fans Arsenal menyangkut Mesut Ozil. Mau yang mana duluan? Kabar bagus atau buruk?

Kabar buruknya, Arsenal takkan diperkuat Mesut Ozil pada laga Europa League menghadapi Olympiakos, Kamis (20/2/2020) ini atau Jumat dinihari WIB. Dia tak ikut dalam latihan terakhir menjelang keberangkatan Arsenal menuju Athena. Saat pesawat menerbangkan pasukan Gudang Peluru ke Yunani, wajah Mesut Ozil juga tak terlihat di dalamnya.

Mesut Ozil bukan melakukan pembangkangan. Dia sudah mendapat izin dari pelatih Mikel Arteta untuk tak membela Arsenal lawan Olympiakos.

Kenapa dia absen? Nah, ini kabar bagusnya. Mesut Ozil sedang menunggu istrinya yang dijadwalkan segera melahirkan putra pertama mereka.

Mesut Ozil menikah dengan mantan Miss Turki, Amine Gulse di Istanbul pada Juni tahun lalu. Salah satu saksi pernikahannya adalah Presiden Turki, Recep Erdogan. Kehadiran Erdogan pada pesta pernikahan itu sempat memicu kontroversi.

Amine sendiri sedang hamil tiga bulan ketika dia berada di dalam sebuah mobil saat Ozil dan rekan setimnya, Sead Kolasinac, menjadi target teror dari perampok bersenjata.

Sejauh ini, belum ada jadwal pasti, hari apa Amine aan melahirkan putra Ozil. Hanya saja, keduanya berharap proses kelahiran itu bisa sebelum hari Minggu karena saat itu Arsenal akan berhadapan dengan Everton.

Dengan gagal berangkat ke Turki, Mesut Ozil berarti sudah absen dalam empat laga tandang Arsenal di ajang Eropa itu musim ini.