Mulianya Salah, Bikin Bocah Korban Bom Tersenyum Lagi

Mulianya Salah, Bikin Bocah Korban Bom Tersenyum Lagi

INILAH, Liverpool - Mohamed Salah, lagi-lagi menunjukkan sisi kemanusiaannya yang tinggi. Kali ini, dia membuat bocag Suriah, korban serangan bom, bisa tersenyum kembali. Itu karena Mohammed Salah memberinya hadiah sepatu dengan tanda tangannya sendiri.

Hamis al Gacir, bocah berusia delapan tahun itu, kehilangan kakinya akibat serangan bom di Idlib, Suriah. Bom itu dilancarkan pasukan Assad.

Mengenakan kaki palsu, Hamis kini menyelamatkan diri di Provinsi Hatay, sudah dekat dengan Turki. Di sana, dengan kaki palsunya, dia masih sempat menjajal latihan bola yang jadi kegemarannya.

Pekan ini, Hamis menerima kado yang sangat istimewa dari Mohamed Salah. Kado ini menjadi penyemangat dari penyerang sayap Liverpool tersebut untuk bocah yang menghadapi masa-masa sulit itu.

Penyerang asal Mesir itu mengiriminya sepatu berwarna hijau kekuningan dengan dia tanda tangani langsung. Sepatu itu dia tempelkan di atas sebuah poster yang menunjukkan aksi-aksi sang pemain bola.

Hamis terlihat menunjukkan jempolnya saat berpose bersama hadiah dari Mohamed Salah itu. Dia juga mengenakan jersey Liverpool lengkap.